5 Daftar Headset Gaming Terbaik Tahun 2024, Beli Produknya!!

Dalam dunia gaming yang terus berkembang pesat, pemilihan perangkat yang tepat menjadi kunci untuk pengalaman gaming yang optimal. Salah satu perangkat yang memiliki peran penting adalah mencari headset gaming terbaik. Dengan beragam pilihan yang tersedia di pasaran, menentukan headset gaming terbaik tahun 2024 menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi para penggemar gaming.

Dalam artikel ini, kita akan membahas 5 Daftar Headset Gaming Terbaik Tahun 2024 yang telah meraih pengakuan dan popularitas pada tahun ini. Dari kualitas suara hingga kenyamanan penggunaan, kita akan mengulas setiap aspek yang perlu dipertimbangkan dalam memilih headset gaming yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan demikian, Anda dapat membuat keputusan yang terinformasi dan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih memuaskan di tahun 2024 ini.

1. Turtle Beach Scout Air True Wireless Earbuds

Turtle Beach Scout Air True Wireless Earbuds

Headset gaming nirkabel yang tidak akan menguras kantong Anda adalah Turtle Beach Scout Air True Wireless Earbuds. Dirancang dengan Mode Game yang memberikan umpan balik rendah laten 60 milidetik, earbuds Bluetooth ini dapat digunakan untuk PC, Mac, ponsel, dan Switch.

Yang tidak mengejutkan mengingat harganya yang relatif rendah. Namun, mereka dilengkapi dengan dua mikrofon untuk obrolan suara in-game, dan ada beragam pilihan penyesuaian suara yang tersedia melalui aplikasi Audio Hub. Mereka memiliki rating IPX4 untuk tahan keringat dan air dan mamiliki kapasitas penggunaan selama 20 jam.

Kualitas suara cukup baik untuk harga yang diminta, meskipun tidak sekelas dengan pilihan premium lainnya. Kontrol sentuhan di telinga mudah dioperasikan, dan mereka ringan serta nyaman dipakai. Tidak banyak yang bisa dikeluhkan di sini, mengingat harganya.

2. Logitech FITS True Wireless Gaming Earbuds

Headset gaming terbaik 2024

Logitech FITS Earbuds adalah serangkaian earbuds nirkabel premium yang layak bagi para gamer. Mereka merupakan pilihan multi-platform yang sangat baik, kompatibel dengan PS5, PS4, PC, Mac, Ponsel, dan Switch. Mereka menyediakan koneksi nirkabel Lightspeed dan Bluetooth, dan driver 10 milimeter mereka memberikan suara yang penuh dengan bass yang memadai.

Earbuds ini memiliki fitur noise cancelation terbaik di kelasnya berkat penyesuaian kustom yang ditawarkan oleh ujung gel. Menggunakan teknologi Lightform, ujung earbud akan membentuk diri mereka sendiri untuk sempurna pas dengan bagian dalam telinga Anda dalam 60 detik pertama, menghalangi sebagian besar kebisingan latar belakang. Dan dual beamforming mics yang tertanam membuatnya cocok untuk obrolan suara juga.

 

Daya baterainya mampu mengatasi sesi gaming yang panjang, dengan tujuh jam disediakan oleh earbuds itu sendiri dan delapan jam tambahan dengan casing pengisian daya. Beralih antara Lightspeed dan Bluetooth sangat mudah, membuat bermain game di berbagai platform menjadi mudah. Dan EQ dan pengaturan suara lainnya dapat disesuaikan melalui aplikasi Logitech.

3. EPOS GTW 270 Hybrid True Wireless Earbuds

EPOS GTW 270 Hybrid True Wireless Earbuds

Dengan konektivitas nirkabel low-latency dan Bluetooth, EPOS GTW 270 Hybrid True Wireless Gaming Earbuds menyertakan dongle aptX USB-C untuk gaming multi-platform dan menawarkan audio bebas lag dengan latency rendah. Desain akustik tertutup menyaring kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan, memungkinkan Anda berkonsentrasi pada aksi permainan.

Dua mikrofon memastikan kualitas suara jernih untuk obrolan suara, dengan sangat sedikit kebocoran suara. Side Tone secara otomatis aktif setiap kali mikrofon aktif sehingga Anda dapat mendengar diri Anda sendiri, namun selain itu, pengurangan suara cukup baik, mengingat tidak ada fitur ANC di sini. Anda dapat bermain game selama lima jam dengan earbuds ini dan mendapatkan tambahan 20 jam dengan casing pengisian daya. Ketahanan air IPX5 berarti earbuds ini akan terlindungi dari keringat, dan mereka terasa nyaman dipakai.

4. SteelSeries Tusq In-Ear Mobile Gaming Headset

SteelSeries Tusq In-Ear Mobile Gaming Headset

Jika gaming mobile merupakan pilihan Anda, SteelSeries Tusq In-Ear Mobile Gaming Headset menyediakan fungsionalitas headset gaming dalam faktor bentuk yang lebih portabel. Desain suspensi lightweight over-the-ear memberikan kenyamanan yang tahan lama dan fungsionalitas dual mikrofon, dengan mikrofon built-in pada kabel dan boom mic yang dapat dilepas, membuatnya sangat mudah untuk berkomunikasi dengan tim Anda saat Anda sedang gaming di perjalanan.

 

Headset kabel ini menawarkan penggunaan multiplatform yang nyaman berkat jack headphone 3.5mm. Ditambah lagi, driver suara komposit dinamis memastikan Anda dapat menikmati audio gaming superior saat bergerak, apa pun lingkungannya. Dengan tiga set earbuds silikon dan pouch kain lembut untuk melengkapi paket ini, Headset Tusq memberikan nilai yang sangat baik untuk uang Anda.

5. ASUS ROG Cetra True Wireless Gaming Earbuds

ASUS ROG Cetra True Wireless Gaming Earbuds

Sebagai pilihan yang lebih terjangkau bagi para gamer yang mencari sepasang earbuds nirkabel, ASUS ROG Cetra True Wireless Gaming Earbuds menawarkan banyak nilai untuk uang Anda. Mereka dilengkapi dengan ANC hybrid dan menyediakan koneksi nirkabel low-latency untuk sinkronisasi audio yang lebih baik. Earbuds ini dapat digunakan dengan PS5, PC, Mac, Switch, dan perangkat seluler serta menggunakan driver 10 milimeter untuk memberikan suara bersih dengan bass yang cukup baik.

 

 

Mereka menawarkan maksimum 27 jam masa pakai baterai (lima jam tanpa ANC, dengan tambahan 21,5 jam dari casing pengisian daya) dan mendukung pengisian cepat. Jika Anda sedang terburu-buru, Anda bisa mendapatkan 90 menit bermain game dari pengisian 15 menit. Mereka juga dapat diisi ulang secara nirkabel, yang memberikan nilai tambah untuk kenyamanan. Ketahanan air IPX4 berarti bahwa kampanye yang tegang tidak akan menyebabkan kerusakan akibat keringat.

Ada pencahayaan RGB pada casing yang bagus, meskipun tidaklah penting. Sayangnya, itu tidak dapat disesuaikan, meskipun EQ dan profil suara dapat melalui aplikasi Armoury Crate. Casing itu sendiri agak sulit dibuka, tapi terlihat keren. Dan meskipun earbuds ini memiliki latency rendah, mereka mungkin tidak cocok untuk bermain game kompetitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait