Menanti Kedatangan Hebat: “Call of Duty: Warzone Mobile” pada 21 Maret

Foto: Tangkapan layar dari website resmi callofduty

Dalam beberapa waktu depan, para penggemar game mobile akan disuguhkan pengalaman luar biasa dengan peluncuran global yang sangat dinantikan, yaitu “Call of Duty: Warzone Mobile”. Dipersiapkan untuk meramaikan dunia gaming pada tanggal 21 Maret, game ini diyakini akan menjadi sensasi besar di kalangan pemain mobile.

Antisipasi Tinggi Seiring Mendekatnya Tanggal Peluncuran

Dalam pengumuman yang dinantikan banyak pihak, penerbit game ternama Activision secara resmi mengungkapkan tanggal peluncuran global untuk game shooter terbarunya, “Call of Duty: Warzone Mobile.” Game multipemain ini akan diluncurkan secara gratis pada tanggal 21 Maret 2024 dan dapat diakses melalui platform iOS dan Android.

Awalnya diantisipasi akan diluncurkan pada musim luruh 2023, sekitar bulan September hingga Desember 2023, peluncuran COD Warzone Mobile diundur hingga tahun 2024. Keputusan ini diambil oleh Activision dengan tujuan untuk memberikan sentuhan kualitas yang lebih baik pada game terbarunya.

Gameplay Seru dan Grafis Memukau Menjadi Daya Tarik Utama

Salah satu daya tarik utama dari “Call of Duty: Warzone Mobile” adalah gameplay yang menarik dan grafis yang memukau. Para pengembang game ini telah bekerja keras untuk memberikan pengalaman gaming yang mendalam dan memuaskan bagi para pemainnya. Dengan teknologi terkini, pemain dapat menikmati visual yang memanjakan mata dan kontrol yang responsif, memastikan setiap momen di dalam permainan menjadi tak terlupakan.

Game ini merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh Kompak State Studios, Digital Legends, Beenox, Activision Shanghai, dan Demonware, mengemuka sebagai penanda baru dalam dunia gaming mobile.

Berbeda dengan pendahulunya, Call of Duty: Mobile (CODM), yang telah melanglangbuana di pasar, Call of Duty: Warzone Mobile menghadirkan pengalaman yang lebih fokus pada faktor battle royale dibandingkan model multiplayer 5v5.

Battle royale menjadi inti dari permainan ini, sebuah mekanisme di mana puluhan bahkan ratusan pemain bersaing di atas sebuah peta (map), dengan satu-satunya yang bertahan menjadi pemenang. Call of Duty: Warzone Mobile memberikan dimensi baru dalam intensitas dan taktik permainan, menjadikannya pilihan yang menarik bagi para penggemar genre battle royale di platform mobile.

Mode Permainan yang Variatif dan Seru

Pemain akan diajak ke dalam pengalaman epik di Call of Duty: Warzone Mobile, di mana penjelajahan luas, pertempuran sengit, dan sistem progresi yang terhubung menjadi elemen kunci. Dalam durasi permainan yang bervariasi, mulai dari belasan hingga beberapa puluh menit, pemain dihadapkan pada tantangan untuk menemukan peta yang luas, mengeliminasi lawan, dan mengumpulkan sumber daya kritis untuk bertahan hidup.

Tak hanya menawarkan gameplay yang mendebarkan, Call of Duty: Warzone Mobile juga menonjolkan distribusi global yang dikelola langsung oleh Activision, sementara di kawasan Asia Tenggara, distribusinya ditangani oleh Garena untuk Call of Duty: Mobile (CODM).

Dengan peluncurannya, game ini juga menghadirkan dua peta battle royale yang ikonik, Verdansk dan Rebirth Island, yang diambil dari versi pertama Call of Duty: Warzone yang awalnya diluncurkan untuk PC dan konsol. Verdansk mampu menampung hingga 120 pemain, sementara Rebirth Island diramaikan oleh 48 pemain, memberikan variasi dan intensitas yang unik dalam pengalaman bermain.

Meskipun fokus utama Warzone Mobile terletak pada mode battle royale, pemain tetap dapat menikmati model multiplayer lainnya, termasuk beragam peta seperti Shipment dan Shoot House.

Progresi Bersama untuk Pengalaman Bermain yang Konsisten

Game ini mengusung konsep perkembangan lintas basis (shared progression) di antara platform mobile, PC, dan konsol. Hal ini memungkinkan pemain untuk terus meningkatkan tingkat senjata dan pengalaman (XP) pada akun yang sama, tak terbatas oleh platform berbeda.

Perkembangan tingkat senjata ini menjadi elemen kunci, membuka akses pemain pada berbagai skin senjata (camos) dan alat pendamping (attachments) yang memperkaya pengalaman bermain mereka. Sebuah langkah cerdas bagi para pemain yang ingin meraih keunggulan dalam medan pertempuran yang dinamis dan kompetitif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait