GTA VI Mungkin Ditunda, Rilis Mundur Hingga 2026

GTA VI.

Berita terbaru mengenai game yang paling dinantikan, Grand Theft Auto (GTA) VI, menunjukkan bahwa ekspektasi akan tanggal rilisnya mungkin harus direvisi dari tahun 2025 hingga kemungkinan tahun 2026. Sebuah laporan terbaru telah menyoroti potensi penundaan signifikan dalam jendela rilis game ini yang sangat populer dari Rockstar Games.

Ketika pengumuman GTA VI dilakukan tahun lalu bersamaan dengan proyeksi rilis pada tahun 2025, penggemar dengan bersemangat menanti-nanti untuk segera bisa memainkan judul selanjutnya dalam seri ini. Namun, harapan itu mungkin harus ditahan karena rumor yang beredar menunjukkan bahwa Rockstar Games menghadapi hambatan dalam pengembangan GTA VI dan mungkin tidak mampu memenuhi jadwal awalnya.

Meskipun beberapa spekulasi baru-baru ini menyiratkan kemungkinan peluncuran game pada Februari 2025, laporan terbaru dari Kotaku mengungkapkan bahwa pengembangan game ini sedang mengalami keterlambatan yang signifikan. Meskipun masih ada harapan untuk rilis pada musim semi 2025, tampaknya GTA VI cenderung akan meluncur pada musim gugur, sementara kemungkinan peluncuran awal 2026 dianggap sebagai langkah “darurat” oleh beberapa sumber yang disebutkan oleh GamingBible.

Meskipun penundaan hingga tahun 2026 tampaknya menjadi opsi terakhir, ada kekhawatiran di kalangan staf senior bahwa ini bisa menjadi skenario yang terjadi. Para penggemar masih menunggu dengan sabar trailer kedua GTA VI, yang diharapkan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang gameplay serta memberikan penjelasan mengenai tanggal rilis yang telah ditetapkan. Sehingga, harapan untuk mendapatkan pengalaman baru dalam dunia GTA masih terjaga, meskipun dengan sedikit ketidakpastian mengenai kapan tepatnya game ini akan tersedia bagi para pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait