Dengan Harga Rp2 Jutaan, Realme C49 Sudah Dibekali Kamera 50MP!

Untuk kalian yang tengah berburu ponsel anyar dengan harga yang tidak membuat dompet kempes, realme C49 adalah opsi yang tak boleh dilewatkan.  Antisipasi meroketnya di pasaran pada bulan Februari atau Maret 2024, bocoran spesifikasi dan kisaran harga realme C49 sudah mulai menyebar luas.

Mengintip dari bebereapa media terpercaya, realme C49 dikabarkan akan membawa spesifikasi canggih sebagai berikut:

  • Layar: IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel)
  • Chipset: MediaTek Helio G88
  • RAM: Varian 4GB atau 6GB
  • Penyimpanan: Tersedia dalam varian 64GB atau 128GB
  • Kamera Belakang: 50MP (utama) + 2MP (makro) + 2MP (depth)
  • Kamera Depan: 16MP
  • Baterai: Kapasitas mencapai 5.000mAh

Spesifikasi ini tergolong mumpuni untuk kelas entry-level. Layarnya yang tajam dengan resolusi Full HD+ memberikan pengalaman visual yang memikat, sementara chipset MediaTek Helio G88 yang memberikan kinerja yang tangguh untuk menjalankan game dan aplikasi berat. Tak ketinggalan, kamera belakang dengan resolusi 50MP menjadi daya tarik ekstra, menjanjikan hasil foto dan video berkualitas tinggi. realme C49 siap menggebrak pasar dengan daya saing yang tinggi.

Prediksi Harga Realme C49 di Pasaran

Harga realme C49 di Indonesia yaitu cukup menarik, yaitu akan dibanderol mulai dari Rp2 jutaan. Harga yang cukup bersaing, mengingat realme C48 sebelumnya dijual dengan harga mulai dari Rp2,5 jutaan.

Dengan kombinasi spesifikasi unggul dan harga yang menarik, HP ini memperkuat posisinya sebagai opsi menarik di kelas entry-level. Cocok bagi para konsumen yang mengincar ponsel dengan layar tajam, performa tangguh, dan kemampuan kamera handal, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

One thought on “Dengan Harga Rp2 Jutaan, Realme C49 Sudah Dibekali Kamera 50MP!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait