iPhone 17 Slim Dikabarkan Lebih Mahal dari iPhone 17 Pro Max

Iphone

Rumor terbaru mengungkapkan bahwa Apple berencana memperbarui jajaran iPhone-nya pada tahun mendatang dengan menghentikan model Plus dan memperkenalkan model baru yang disebut iPhone 17 Slim. Spekulasi awal mengindikasikan bahwa iPhone 17 Slim akan memiliki posisi yang mirip dengan model Plus, hanya saja dengan desain yang lebih tipis. Namun, laporan baru menunjukkan bahwa kenyataannya akan berbeda.

Menurut laporan terkini, iPhone 17 Slim tidak hanya akan menjadi varian tipis dari model Plus, tetapi juga akan menjadi model paling premium dalam jajaran iPhone terbaru.

Ini berarti bahwa iPhone 17 Slim akan memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan iPhone 17 Pro Max, yang saat ini merupakan model termahal.

Apple tampaknya memiliki preferensi terhadap perangkat dengan desain tipis.

Hal ini terlihat dari perilisan iPad Pro 13″, yang menjadi perangkat tertipis yang pernah mereka buat.

Tren ini tampaknya akan berlanjut dengan peluncuran iPhone 17 Slim, di mana Apple berusaha mengurangi ketebalan iPhone namun tetap mempertahankan kualitas premium yang dikenal dari produknya.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa iPhone 17 Slim akan menjadi perubahan besar dalam hal desain, serupa dengan lompatan yang dibuat Apple dengan iPhone X.

Memasuki tahun 2025, sebuah tampilan baru dianggap tepat waktunya. iPhone 17 Slim diharapkan akan jauh lebih tipis dibandingkan dengan iPhone sebelumnya dan kemungkinan besar akan menggunakan sasis aluminium, memberikan kesan yang lebih mewah dan modern.

Meskipun desain akhir iPhone 17 Slim belum diputuskan, ada beberapa fitur yang sedang dipertimbangkan oleh Apple. Dynamic Island, yang merupakan salah satu fitur khas iPhone terbaru, kemungkinan akan dibuat lebih kecil.

Selain itu, ada kemungkinan bahwa pulau kamera belakang akan dipindahkan ke tengah ponsel, memberikan tata letak yang lebih seimbang.

Ukuran layar iPhone 17 Slim belum diketahui secara pasti, meskipun rumor menyebutkan bahwa layarnya akan lebih kecil dibandingkan dengan layar iPhone 15 Plus.

Keputusan untuk menghentikan model iPhone Plus diduga karena penjualannya yang tidak sebaik model lainnya. Dengan diperkenalkannya iPhone 17 Slim, Apple berharap dapat menarik lebih banyak konsumen.

Model ini bisa berfungsi sebagai model unggulan, atau “halo model,” yang menarik perhatian dan minat lebih besar dibandingkan yang bisa dicapai oleh model Plus.

Apple tampaknya yakin bahwa dengan desain yang lebih tipis dan fitur premium, iPhone 17 Slim akan menjadi daya tarik utama bagi para pengguna iPhone di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait