MSI Claw Handheld Gaming: Cek Spesifikasi & Harga Terbaru!

MSI Claw Handheld Gaming

Dalam era teknologi kecerdasan buatan yang menggemparkan dunia, MSI, sebagai brand laptop premium yang memimpin pasar global, menunjukkan komitmennya dalam menghadapi tantangan tersebut dengan profesionalisme penuh.

Melalui kombinasi sentuhan tampilan mewah, performa maksimal, dan teknologi inovatif, MSI memperkenalkan seri terbaru dari perangkat gaming, yaitu MSI Claw.

MSI Claw dirancang dengan memperhatikan aspek antropometri, menghadirkan pengalaman gaming yang optimal bagi para penggunanya.

Dilengkapi dengan teknologi eksklusif MSI Cooler Boost Hyperflow dan baterai besar 53WHr yang mendukung pengisian cepat 65W, perangkat ini memungkinkan sesi gaming yang lebih lama dan menyenangkan.

Yang membuat MSI Claw begitu menarik adalah penggunaan prosesor Intel Core Ultra, menjadikannya perangkat gaming handheld pertama yang memiliki kekuatan tersebut.

Dengan hal ini, MSI Claw siap untuk merevolusi pasar global dengan keunggulan yang ditawarkannya.

Perangkat ini kini tersedia di dealer resmi MSI dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp11 jutaan.

Dalam desainnya yang minimalis, Claw berhasil memadukan semangat naga MSI dengan identitas unik dan konsistensi brand MSI.

Selain itu, MSI Claw dirancang secara ergonomis untuk memastikan kenyamanan dan kontrol yang tepat bagi pengguna dengan berbagai ukuran tangan.

Dengan penyeimbangan internal yang optimal, perangkat ini menambah nilai fungsionalitasnya.

Fitur tambahan seperti lampu RGB pada desain tombol, stik analog, dan tombol ABXY menciptakan atmosfer permainan yang lebih hidup.

Sensor Efek Hall di kedua stik analog dan tombol pemicu LT/RT juga menjamin ketahanan perangkat dengan menghindari kontak fisik yang berlebihan.

MSI Claw menggunakan teknologi Cooler Boost HyperFlow yang dirancang untuk menjaga suhu perangkat tetap dingin dengan dua kipas dan dua pipa panas internal, memungkinkan pengguna untuk bermain game lebih lama.

Didukung oleh prosesor Core Ultra terbaru dari Intel dengan teknologi XeSS yang revolusioner, pengalaman bermain game menjadi lebih memuaskan.

Dengan lebih dari 50 game AAA yang didukung, para penggemar game portabel dapat menikmati berbagai pilihan permainan.

MSI Claw juga dilengkapi dengan software khusus, MSI Center M, yang powerful dan mudah digunakan, dengan fitur-fitur canggih seperti tampilan antarmuka yang intuitif dan AI Engine terbaru.

Keunggulan lain dari MSI Claw adalah baterainya yang tahan lama, dengan daya yang efisien.

Dengan baterai 53WHr, perangkat ini dapat bertahan hingga 2 jam pemakaian, memberikan lebih banyak waktu untuk bermain game dan lebih sedikit waktu untuk mengisi daya.

Berkat App Player eksklusifnya, MSI Claw menjadi satu-satunya handheld yang menawarkan akses game paling luas dari berbagai platform gaming, termasuk game Windows dan game Android.

Saat ini, MSI menawarkan paket spesial untuk pembelian MSI Claw hingga 31 Mei, dengan setiap pembelian akan mendapatkan langganan Xbox Game Pass selama satu bulan.

Dengan berbagai fitur unggulan dan keunggulan yang ditawarkannya, MSI Claw siap untuk menemani petualangan gaming para penggemar di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait