PUBG Akan Memperkenalkan Berbagai Fitur Baru pada 2024

PUBG

Gim yang mengusung konsep battle royale “PlayerUnknown’s Battlegrounds” atau dikenal sebagai PUBG, sedang dalam persiapan untuk menghadirkan serangkaian fitur baru yang menarik pada tahun 2024.

Destructible Environments

Dikutip dari laporan IGN pada hari Selasa, pengembang gim Krafton telah mengungkapkan bahwa PUBG akan memperkenalkan fitur “destructible environments”. Fitur ini memungkinkan elemen bangunan dalam permainan untuk dihancurkan, sebuah konsep yang serupa dengan yang ada di gim “Battlefield”. Ini membuka peluang bagi pemain untuk menghancurkan bagian dari bangunan atau membangun kubu pertahanan, yang dapat digunakan untuk membuka rute serangan baru atau mengamankan area tertentu.

Inovasi Teknologi

Krafton juga mengumumkan bahwa PUBG akan beralih ke Unreal Engine 5, sebuah langkah maju dari penggunaan Unreal Engine 4 saat ini. Perangkat lunak pengembang gim terbaru ini diharapkan akan meningkatkan kualitas visual dan pengalaman bermain secara keseluruhan.

Fitur Pendukung Lainnya

Di samping itu, PUBG juga akan memperkenalkan fitur Gunplay Labs, yang memungkinkan pemain untuk menguji senjata-senjata baru dan meningkatkan stabilitas permainan. Selain itu, Krafton sedang mengembangkan item-item baru yang fokus pada aspek ketahanan hidup pemain dalam permainan, serta merancang mode permainan yang lebih santai untuk menjangkau lebih banyak pemain.

Komitmen untuk Pengalaman Bermain yang Lebih Baik

Krafton juga menjanjikan perbaikan pada sistem matchmaking, pengembangan platform dengan konsep konten yang dibuat pengguna, dan peningkatan keamanan melawan potensi kecurangan (anti-cheat). Semua inovasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan memperluas jangkauan pemain PUBG di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait