Restoran Batavia Taiwan, Rasa Indonesia di Hati Formosa

Hai semuanya, kalian pasti tau negara Taiwan kan, salah satu negara yang harus kalian masukin daftar buat liburan ke luar negeri. Kalo kalian udah pernah kesana, pasti ngerasa sensasi asiknya jalan-jalan di sana. Nah, kali ini aku mau cerita nih tentang salah satu tempat yang bikin aku kangen banget sama makanan Indonesia yang sangat khas.

Restoran Batavia Taiwan, salah satu restoran yang aku rekomendasiin buat kalian ketika ingin bernostalgia dengan menu-menu cita rasa asli Indonesia. Restoran ini emang jadi tempat favorit buat orang Indonesia yang tinggal di Taiwan atau yang lagi liburan di sana. Aku sendiri udah pernah kesana beberapa kali, dan tiap makanan disana selalu puas sama makanan dan atmosfernya. Restoran ini sangat nyaman, cita rasa makananya itu enak banget yait. Bumbu rempah-rempah asli Indonesia terasa banget di lidah. Di tambah dengan tempatnya yang bersih dan rapi.

Lokasi

Terletak di salah satu sudut kota yang cukup ramai, tepatnya di Jalan Huaining distrik zhongzheng nomor 100 Kota Taipei, Taiwan. Jadi gampang banget buat ditemuin, begitu kalian masuk restoran ini kalian akan langsung disuguhkan dengan dekorasi dan suasana khas Indonesia yang ngebuat kalian berasa kayak lagi di warung makan Indonesia. Kalo kalian homesick atau lagi kangen suasana rumah, dateng aja ke Restoran Batavia ini, karena atmosfernya bakal bikin lu nyaman banget.

Restoran Batavia Taiwan
Foto; Cloud Vision

Menu di Restoran Batavia lengkap banget, mulai dari masakan tradisional seperti nasi goreng, mie goreng, sate, sampai masakan khas seperti rendang dan gulai. Semuanya bener-bener bikin nagih. Aku pribadi suka banget sama soto ayam, kuah dari bumbunya pas dan rasanya juara banget.

Enggak cuma itu, restoran ini juga punya menu spesial setiap harinya, jadi gak akan bikin lu bosen. Aku pernah cobain gule kambingnya pas lagi promo, dan rasanya luar biasa enak. Cocok banget buat pecinta makanan pedas, karena level kepedasannya bisa disesuaikan sesuai selera.

Salah satu hal yang bikin Restoran Batavia ini jadi favorit adalah pelayanannya yang ramah dan sigap. Karyawan di sini selalu memberikan service yang baik, dan mereka juga bisa bahasa Indonesia, jadi gak ada masalah kalo lu gak bisa bahasa Mandarin.

Foto: Cloud Vision

Dan yang pasti, Restoran Batavia Taiwan ini tempat yang cocok buat kumpul-kumpul bareng temen atau keluarga. Makanan enak, suasana nyaman, dan harganya juga terjangkau. Jadi, kalo lagi pengen makan enak ala Indonesia di Taiwan, gak usah ragu buat mampir ke tempat ini.

Pokoknya, tempat makan ini wajib banget masuk daftar destinasi kuliner lu di Taiwan. Lu bakal merasa kayak di rumah sendiri dan pasti bakal balik lagi buat nyobain masakan-masakan lainnya. Jadi, jangan lupa kunjungi Restoran Batavia kalo lagi di Taiwan ya. Selamat menikmati makanan lezatnya!

Itulah cerita aku tentang Restoran Batavia. Semoga suatu hari kalian bisa menyempatkan waktu kalian untuk mencicipi sendiri kuliner yang sangat lezat di restoran ini. Jangan lupa juga buat ajak temen-temen juga ya, biar makin seru.

Selamat mencoba!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait