WhatsApp Hadirkan Chat Langsung dengan Meta AI untuk Edit Foto

Fitur Baru Whatsapp Meta AI

WhatsApp tengah menggulirkan sebuah update baru melalui Google Play Beta Program. Aplikasi perpesanan ini menghadirkan versi 2.24.14.20 yang memungkinkan Meta AI untuk me-reply kiriman foto dan mengedit foto-foto tersebut.

Sebelumnya, WhatsApp beta untuk Android versi 2.24.14.13 diberitakan sedang menyiapkan sebuah fitur opsional bagi pengguna untuk menciptakan foto diri hasil bangkitan AI melalui pengaturan yang tersedia.

Dengan update yang sekarang, WhatsApp tampaknya sedang mengeksplorasi penguatan penting lain untuk Meta AI, yaitu memampukannya berinteraksi dengan gambar-gambar yang dibagikan manual oleh pengguna. Hal ini terungkap lewat WhatsApp beta untuk Android 2.24.14.20 yang tersedia di Google Play Store. Pembaruan ini akan memungkinkan Meta AI untuk me-reply ke foto-foto dan mengeditnya.

Implementasi Tombol Chat Baru

Seperti yang terlihat pada gambar tangkapan layar, WhatsApp sedang menguji coba implementasi sebuah tombol chat baru untuk pengguna yang ingin membagikan foto secara manual dengan Meta AI. Pengguna akan bisa mempertanyakan foto mereka, seperti mengidentifikasi objek atau menyediakan konteks.

Fitur Edit Foto Langsung dalam Chat

Meta AI juga akan menawarkan fitur untuk mengubah foto, memungkinkan pengguna untuk mengeditnya langsung dalam chat. Penting untuk dicatat, pengguna tetap memiliki kendali penuh atas foto-fotonya, seperti kemampuan untuk menghapusnya kapan saja.

Fitur baru yang sedang diuji coba ini diyakini akan menambah kenyamanan bagi pengalaman pengguna. Misalnya, pengguna dapat dengan cepat mengedit foto langsung tanpa perlu keluar dari aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait